Jumat , Oktober 22 2021

1 ORANG TEWAS AKIBAT TABRAKAN 2 SEPEDA MOTOR DI TAPUNG HULU

IMG_20151209_094413Detakkampar.co.id  TAPUNG – Rabu 6 April 2016 sekira pukul 10.00 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan umum wilayah desa Sumber Sari kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega BM-5459-OR yang dikendarai Sumiharto (LK 60 TH) warga desa Senama Nenek kecamatan Tapung Hulu yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion BM-6367-OZ yang dikendarai Hamza Marbun (LK 26 TH) warga perumahan PT. IKS afdeling 1A desa Danau Lancang kecamatan Tapung Hulu.

Kecelakaan lalulintas ini berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Sumiharto bergerak dari arah Sumber Sari menuju Danau Lancang dengan kecepatan sedang.

Mendekati lokasi kejadian sepeda motor ini bergerak agak ke kanan karena melewati tikungan, disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Hamza Marbun.

Karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan tidak terhindarkan, akibat kecelakaan ini Sumiharto mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat mendapat pertolongan medis di klinik Citra Bunda desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu.

Sementara itu Hamza Marbun yang mengendarai motor Yamaha Vixion mengalami luka – luka dan mendapat perawatan di klinik Citra Bunda.

Kasat lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar