Minggu , 24 Maret 2019

128 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Kampar Dilantik Hari ini

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas terhadap 128 orang pejabat yang terdiri dari 74 orang pejabat eselon III dan 54 orang pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dengan nomor SK. 821.2-288/III/2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (15/3).

Hadir pada pelantikan Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya, catur mengatakan bahwa, pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapabilitas karier pegawai.

“Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik, untuk itu kepada semua pejabat yang sudah dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dengan komitmen, penuh amanah dan tanggung jawab,”harap Catur.

Ditambahkan Catur, semua pejabat yang sudah dilantik, sudah sesuai dengan kebutuhan organisasi, semoga denga pelantikan ini bisa memenuhi keinginan kita bersama, namun tetap akan saya lakukan evaluasi agar semua selalu menjadi lebih baik yang nantinya akan bermuara pada kemajuan Kabupaten Kampar kedepan.

Pada kesempatan tersebut Catur mengingatkan bahwa sesungguhnya saudara tidak hanya seorang ASN tapi saudara adalah seorang pejabat, untuk itu kedepankan sifat-sifat yang mencerminkan seorang pejabat, apalagi ini tahun politik, saudara harus bisa menjaga daerah kita ini dengan menyukseskan pelaksanaan pemilu dengan sebaik-baiknya.

(Dir/hms)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Baznas Kampar Gelar Pelatihan Kesehatan Hewan Program ZCD Ternak Kambing

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar menggelar Pelatihan Kesehatan Hewan Program ...