Rabu , 12 Desember 2018

2 Perampok Tembak Dada Kasir Bank Teras BRI, Uang 150 Juta Raib Di Bawa Kabur

index

Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Dua orang perampok yang beraksi di Bank Teras BRI di jalan Prof M.Yamin Bangkinang tepatnya di depan lapangan Merdeka sekira pukul 12.40 Wib saat melaksanakan sholat Jum’at 5/2/2016.

Perampok tersebut membawa Senjata Api (SENPI) untuk melakukan aksi perampokannya,perampok tersebut langsung menondong senjata kepada kasir bernama Yani (PR 29 Thn) dan merampas uang sebanyak 150 juta Rupiah dan melepaskan tembakan ke dada Yani sebelah kanan.

Saat informasi yang di sampaikan Yani saat di konfirmasi di RSUD Bangkinang,bahwa perampok yang berjumlah 2 orang tersebut salah satu masuk kedalam Bank dan satunya lagi menunggu di luar di tempat sepeda motor,ungkap Yani

Dr.Sela yang merawat yani di RSUD Bangkinang menyampaikan,kondisi Yani saat ini sangat lemah dan mengalami Trauma atas kejadian itu,yani saat di periksa mengalami luka tembakan di dada sebelah kanan,saat di Ronksen untung saja tembakan tersebut tidak menembus dada yani, hanya ada luka lecet di dada yani,Ungkapnya

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Bambang Dewanto dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Menurutnya, perampokan terjadi pada pukul 12.40 WIB.

Saat itu kondisi bank sedang tutup istirahat sholat Jum’at. Posisi pintu rolling door tertutup namun tidak terkunci. Di dalam DR kasir bank tengah menghitung uang.

Tiba-tiba datang dua orang lelaki yang mengenakan helm lantas melepaskan tembakan.
“Pelaku kemudian mengambil uang dalam laci senilai Rp 150 juta. Kemudian kabur menggunakan sepeda motor,” ujar Bambang.(Edi/Dir)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Di Wisma Pantian Ragi, 2 Pelaku Narkoba Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan dua pelaku narkoba di Wisma ...