Senin , November 29 2021

2 Terduga Pelaku Curanmor/Penadah Sepeda Motor Curian Diamankan Pihak Kepolisian

Detak Kampar.co.id BANG27203f73-a2c9-422f-abff-3ee6958762ccKINANG KOTA – Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Kampar mengamankan 2 orang terduga pelaku curanmor atau penadah sepeda motor curian di simpang empat jalan lingkar wilayah Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Senin 01/02/2016 sekira pukul 20.20 WIB.

Kedua terduga terkait kasus curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah PH (LK 25 TH) dan MH (LK 18 TH), keduanya warga desa Ridan Permai kecamatan Bangkinang Kota.

Kejadian ini berawal pada hari Senin (1/2) sekira pukul 17.00 wib saat tim Opsnal Sat Intelkam Polres Kampar mendapat informasi adanya keberadaan sepeda motor bodong (tanpa surat) yang dicurigai dari hasil kejahatan yang berada di daerah Ridan Permai Bangkinang.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim bergerak menuju lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan serta pengintaian.

Setelah dipastikan keberadaannya, petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan kedua tersangka beserta 4 unit sepeda motor yang terdiri dari 1 unit Yamaha Mio warna Biru, 2 unit Yamaha Vega warna hitam dan warna merah serta 1 unit Honda Supra 125 warna hitam.

Semua sepeda motor yang ditemukan petugas ini tanpa plat nomor, selain itu juga ditemukan 1 buah kunci T. Saat dilakukan penggerebekan ini 1 orang melarikan diri dari lokasi tersebut namun petugas sudah mengantongi identitasnya.

Kedua tersangka beserta barang bukti saat ini telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (dir/izal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar