Sabtu , 20 Juli 2019

20 Tahun Menanti, Akhirnya Jalan Aspal Harapan Masyarakat Jawi- Jawi Terealisasi

KAMPA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Bukan main bahagianya warga, saat jalan poros desa yang menghubungkan Dusun Jawi- Jawi dengan Desa Hidup Baru terealisasi. Sebab, disampaikan masyarakat, untuk menanti jalan aspal ini mereka telah menanti 20 tahun lamanya.

“Alhamdulillah, akhirnya jalan kami diaspal juga,” ungkap salah seorang masyarakat yang kami temui dilokasi (22/11).

Program percepatan pembangunan infrastruktur ini merupakan program utama dari program 3i yang disampaikan Bupati Kampar, H Azis Zaenal semasa kampanye. Menurut Azis, salah satu yang menghambat kemajuan daerah adalah dikarenakan buruknya infrastruktur jalan dan jembatan.

Anak- anak sekolah meluapkan kebahagiaannya

Bupati Kampar Azis Zaenal berjanji kepada masyarakat untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur. Khusus untuk Dusun Jawi- Jawi ini, pembangunan jalan aspal dibangun sepanjang 600 meter. Bupati Kampar, Azis Zaenal turun langsung memantau pembangunan jalan.

Kedatangan Bupati Kampar disambut bahagia oleh masyarakat. Masyarakat sangat senang dan puas dengan kepemimpinan Azis – Catur. Meski baru beberapa bulan menjabat, namun pembangunan sudah bergeliat dan dirasakan oleh masyarakat.

Bupati Kampar mengatakan, bahwa Pemkab Kampar berusaha untuk konsisten dalam menjalankan program yang telah dipersiapkan yakni program 3i khususnya Infrastruktur.  Dengan pengaspalan jalan ini segera rampung dan masyarakat dapat menikmati pembangunan. (Adv)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Untuk Ketiga Kalinya Kampar Terima WTP Dari BPK RI

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kabupaten Kampar menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan ...