Minggu , 20 Januari 2019

213 JCH Kampar Kloter 5 Gelombang Pertama, Sudah Sampai Di Pekanbaru

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebanyak 213 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, sudah Sampai Di Pekanbar, tepatnya di Masjid Agung An-Nur. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari Ahad (22/07/2018) di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Agus menjelaskan, JCH Kampar Kloter 5 Embarkasi Bata, gelombang atau penerbangan pertama ini, telah di berangkatkan dari Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar pada pukul 07.30 WIB, (lebih cepat setengah jam dari jadwal yang telah ditentukan). Hal ini terjadi karena JCH Kita begitu semangat dalam berangkat meninaikan ibada haji tahun ini.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, JCH Kampar Kloter 5 Embarkasi Batam, gelombang atau penerbangan pertama ini, tiba di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru tepat pada pukul 09.05 WIB. Saat ini JCH kita melakukan xtrail atau pengecekaan barang oleh pihak penerbangan.

Setelah dilakukan xtrail para JCH diberikan Nasi dan minuman oleh pihak penerbangan. Setelah dikasi makan dan minuman, para JCH di persilahkan makan di Aula Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, kemudian dilakukakan proses pemberangakatan dari Masjid Agung An-Nur Pekanbaru menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbar, yang kemudian pada pukul 12.00 WIB akan diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam, pungkas Agus.

(Hasbi/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...