Jumat , 25 September 2020

Babinsa Koramil 07/Kampar Himbaukan Protokol Kesehatan Di Pasar Kampa


KAMPA, DETAKKAMPAR.CO.ID — Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona (Covid19).

Untuk itu Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Yang di pimpin oleh Pelda Bahtiar, bersama Polsek Tambag, Dishub, Satpol PP, Dan Dinas Kesehatan berikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Kampar , Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Minggu (28/06/2020).

Himbauan yang di berikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar kampar ini, supaya selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak desakan serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir kata” Pelda Bahtiar.

Pelda Bahtiar juga menambahkan “kegiatan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid19 antara pedagang dan pembeli serta masyarakat khususnya Kecamatan Kampa dan umumnya Wilayah Kabupaten Kampat ”.

Mizan salah seorang pengunjung Pasar Tradisonal Kampar mengungkapkan himbauan yang di jalankan oleh tim gabungan Penanganan Covid19 sangat membantu kami sebagai masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19), ujarnya.

 

 

**(Hasby)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ratusan Warga Terjaring Razia Satgas Pemburu Teking Covid-19 di Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA – -Selasa (22/9/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat dipertigaan depan Pasar Ramayana Kecamatan ...