Kamis , 14 November 2019

40 Anak Ikuti SunnatMassal, Rangka Sambut TMMD Ke-105 Di Petapahan

Tapung, DETAKKAMPAR.CO.ID – (29/6/2019) Bakti sosial adalah kegiatan yang dilakukan individu ataupun sekelompok orang dengan tujuan untuk mengurangi beban orang lain yang dirasa membutuhkan.

Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa ke -105 di wilayah Kodim 0313/ KPR , Koramil 16/ Tapung aktif melakukan kegiatan Bakti Sosial kali ini dengan melakukan Sunatan Massal dan pengobatan gratis bagi masyarakat Tapung.

Kegiatan seperti ini sangat dianjurkan oleh Agama manapun karena ada unsur ibadahnya, dengan bakti Sosial tercermin sifat kepedulian terhadap sesama ummat manusia , demikian Pesan Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil diwakili Danramil 16 Tapung Kapten Taufik Sihombing.

Hal senada disampaikan oleh Manager Humas PT Tunggal Yunus, Wely Pardede dan Kepala Bidang Pelayanan Dinas Kesehatan Kab Kampar, Dr Nurjami bahwa koordinasi yang sangat baik tentunya menghasilkan karya yang baik.

Kegiatan ini berkat koordinasi dan kerjasama Koramil 16/ Tapung, Puskesmas Tapung, PT Tunggal Yunus , Polsek Tapung dan Pemerintah Desa Petapahan.

Turut hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala Dinas Kesehatan di Bidang Pelayanan Dr Nurjami, Danramil 16 Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Kapuskesmas Tapung Ibu Tasliati Skm, M Kes. Manager Tunggal Yunus Bapak Wely Pardede, Camat Tapung diwakili Kadus IV Petapahan Zulkardi, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas , Tokoh Pemuda Nurkholis , masyarakat dan anak anak yang akan di khitan berjumlah 40 orang.

Sebelum acara khitan dimulai, Anak-anak yang sangat antusias apalagi diberi semangat oleh unsur UPIKA Tapung dan Manager perusahaan agar tidak takut saat dikhitan.

 

 

Sumber : Koramil 16/Tp
Publikasi : HasbiRiau

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gubernur Riau Jemput Dan Sambut Anggota DPR RI Dapil Riau II

Pekanbaru, detakkampar.co.id – Sejak dilantik sebagai anggota DPR RI, keberadaan Syahrul Aidi Maazat di Senayan ...