Rabu , 23 September 2020

45 Pejabat Administrator dan Pengawas Kembali Dilantik Bupati Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – 45 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kampar kembali dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH di aula Kantor Bupati, Senin (23/3/2020).

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri. M .Si, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid, SIK.MH.

Dikatakan Catur bahwa pelantikan ini bertahap dengan alasan bahwa saat ini sedang mewabahnya virus Corona tidak boleh berkumpul makanya kita dilakukan pelantikan secara bertahap dengan pengaturan jarak,” imbuh Catur.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng usai melantik pejabat 45 pejabat Esseelon III dan Esseelon IV tersebut Selain itu Bupati Kampar sembari mengingatkan agar Pejabat yang baru dilantik dapat mengindahkan dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, tingkatkan loyalitas, disiplin, lakukan terobosan Sesuai dengan Visi dan misi daerah dan Visi Misi Bupati Kampar,Jaga sikap, Etika serta hormati pimpinan dalam tugas sehari-hari,”pintanya.

” Fakta integritas yang telah ditandatangani dapat dijadikan sebagai rambu rambu dalam tugas, yakinlah sebagai pimpinan akan memberikan penilaian tersendiri,”ucapnya..

Akhirnya kami ucapkan selamat bertugas, mari kita bangun negeri dengan sungguh-sungguh dan totalitas yang didasarkan dengan keikhlasan,” tutup Bupati.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Kampar Didampingi Dandim 0313/KPR dan Kapolres Kampar Pimpin Apel Gabungan untuk Sosialisasi Perbup Kampar Nomor 44 / 2020

BANGKINANG KOTA – Jumat pagi (18/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan ...