Minggu , 8 Desember 2019

94 Mahasiswa Program Studi S1 PGSD Universitas Pahlawan Ikuti Yudisium

BANGKINANG,DETAKKAMPAR.CO.ID – Program Studi S1 PGSD Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang menggelar Yudisium (penentuan nilai kelulusan ujian Sarjana lengkap) yang diikuti 94 Mahasiswa, yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Kampar Sabtu pagi (2/11/2019).

Kegiatan Yudisium ini dihadiri Ka Prodi Fakultas Pendidikan, seluruh Dosen program S1 PGSD, wakil Dekan dan perwakilan dari Rektor.

Ka Prodi Fakultas Pendidikan UP Bangkinang Riski Ananda,M.Pd mengatan,
sebagai Prodi dengan jumlah Mahasiswa terbesar dan hari ini meluluskan lulusan dengan jumlah terbanyak di Universitas Pahlawan,
jangan kita hanya unggul secara kuantitas tapi juga dalam hal kualitas,” tuturnya.

“Kita semua perlu bangga karena untuk lulusan tahun ini kalian dibekali dengan Akreditasi Prodi Tertinggi di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau,”sambungnya.

Ditambahkan Rizki, pada tahun yang lalu lulusan PGSD UP tercatat sebanyak 17 orang diterima sebagai Aparatur Sipil Negara yang tersebar di Pekanbaru, Rohul, Siak, dan Batam. Untuk tahun ini saya berharap agar saudara-saudari semuanya dimudahkan dalam mencapai kesuksesan seperti capaian para alumni PGSD terdahulu,” terangnya.

Kita berharap kepada para Yudisium, mudah-mudahan kesuksesan menyertai kalian semua sehingga bisa membangun aula seperti ini nantinya untuk almamater Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai,” pungkasnya.

Suksesnya pelaksanaan acara ini dengan baik tidak terlepas dari kontribusi seluruh panitia dan pengurus himpunan mahasiswa (Hima) PGSD Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dandim 0313/KPR, “Ocu Aidil” Tausyiah Di Desa Pancuran Gading

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tabligh akbar Desa Pancuran Gading bershalawat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ...