Rabu , 20 November 2019

Abd Hamid Terpilih Sebagai Ketua K3S Tambang Periode 2019-2022

 

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CI.ID –Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan tambang melakukan pemilihan pengurus baru yang dilaksanakan di Aula serba guna SDN 029 Sei Pinang Sabtu (3/11/2019).

Selain seluruh Kepala sekolah turut hadir dalam pertemuan tersebut koordinator wilayah Tarmizi Dabri Mpd dan para pengawas sekolah.
Berbagai agenda tahunan pun di bicarakan dalam pertemuan tersebut sehingga pertemuan para kepsek ini menjadi seru hingga kehangatan dan keakraban antar sesama kepala sekolah pun terjalin.

Agenda penting yang di bahas di bawa kendali langsung korwil tarmizi dabri.salah satu yang paling menarik adalah pemilihan ketua K3S kecamatan tambang.

Dimana sebelum nya jabatan ini di isi oleh kepsek 021 Hanafi Spd dan pengurus lainnya seperti Ismanuria dan abdullah.
Seiring masa jabatan mereka sudah habis maka dengan kesepakatan bersama para kepsek kompak untuk melalukan peremajaan kepengurusan K3S Tambang yang baru.

Dari empat orang di calonkan yakni Abd Hamid, Arlindawati,Zainal Mpd dan Nasrun maka pemilihan pun di lakukan dan di ikuti oleh seluruh kepsek dengan sistem demokrasi yakni dengan mencoblos nomor urut sesuai nama yang telah mendapat kan urutan.

Proses demi proses pun sudah dilakukan maka tiba saatnya penghitungan di lakukan dengan cara membacakan kertas yang sudah berisi pilihan para kepsek.

Marin Spd selaku pengawas yang di percaya untuk menghitung jumlah suara dari kepsek tersebut dengan semangat membacakan kertas tersebut dan pada akhirnya Abd Hamid mendapat suara terbanyak di susul oleh calon lainnya.

Dengan demikian hamid sudah di percaya oleh seluruh kepsek untuk menahkodai organisasi K3S untuk tiga tahun mendatang.

Pada kesempatanyang sama Korwil meminta kepada Hamid agar benar benar serius dan bisa memajukan organisasi ini nantinya lebih baik lagi.

“Saya percaya saudara hamid mampu bekerja maksimal mungkin untuk kebaikan organisasi ini kedepan nya nanti “katanya.

Sementara itu Hamid menyampaikan bahwa jabatan ini merupakan tangung jawab besar bagi dirinya namun tidak terlepas dari peran serta Seluruh kepsek dan pengurus inti agar bisa maju lagi.

Dalam kesempatan tersebut hamid secara resmi mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya yakni Ketua PGRI tambang dan akan membuat laporan tertulis secepat mungkin ke dinas pendidikan karena tidak di benarkan untuk rangkap jabatan.

(Hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

STIKES Yarsi Ukir Prestasi pada Uji Kompetensi Nasional

BUKITTINGGI, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yarsi Sumatera Barat (Sumbar) Bukittinggi berhasil mengukir ...