Senin , Oktober 18 2021

Aburizal Bakrie Berharap Kekompakan Golkar Riau Berlanjut

arb-musda-golkar-riau-2016KAMPAR – Musyawarah Daerah Partai Golkar Riau ke-IX, di hotel Labersa, kampar, yang dimulai sejak kemaren hari ini berakhir. Arsyadjuliandi Rachman terpilih secara aklamasi memimpin Golkar Riau lima tahun kedepan.

Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengukuhkan Andi Rachman sebagai ketua DPD Golkar Riau. Pengukuhan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Syarif Tjitjip Sutarjo dan pengurus lainnya.

Dalam amanatnya, ARB berpesan kepada jajaran Golkar Riau untuk terus menjaga kekompakan di internal. Ia mengapresiasi Golkar Riau yang tidak ikut- ikutan seperti di pusat.

“Diharapkan, kekompakan ini terus berlanjut demi masa depan Golkar yang lebih besar,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas kerja jajaran Golkar di Riau yang dinilainya sukses dalam memenangi enam dari tujuh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2016, kecuali Kabupaten Kuantan Singingi.

Terkait kepengurusan Golkar Riau, ARB memberikan tenggat waktu selama 10 hari kedepan untuk membentuk kepengurusan DPD Partai Golkar.

“Diharapkan, kepengurusan itu nantinya harus diisi orang berkualitas, yang bersedia membangun partai, bukan karena ada embel-embel kedekatan,” ungkapnya.

Usai mengukuhkan Andi Rachman, Aburizal sempat beberapa saat menyaksikan orkestra dan pertunjukan dari Akademi Kesenian Melayu Riau (AKMR).

Tampak, Aburizal terkesan menyaksikannya dan beberapa kali memberikan aplus. Informasi yang didapat, Aburizal bertolak ke Jakarta malam ini juga menggunakan pesawat.(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar