Jumat , 25 September 2020

Afdhal Ditunjuk Sebagai Ketua Angkatan Saat Reuni Akbar Smanda

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Alumni 2008 Smanda (SMA Negeri 2) Bangkinang melakukan rembuk usai rangkaian acara Reuni Akbar Smanda Minggu (01/03/2020).

Sejumlah alumni 2008 yang hadir mewakili dan membawa nama baik angkatannya saat Reuni Akbar berinisiatif untuk memilih Ketua Alumni 2008.

Dalam rembuk yang berlangsung dan mendengarkan aspirasi dari alumni yang hadir bersepakat menunjuk saudara Afdhal sebagai Ketua Alumni 2008

Dalam sambutan singkatnya Afdhal sebagai Ketua terpilih mengatakan, “Kita semua (Alumni 2008) adalah keluarga, kita harus kompak dan merawat bersama hubungan silaturrahmi ini. Kita ingin seluruh alumni 2008 terkonsolidasi sehingga ada kontribusi yang bisa kita berikan utk alumni dan almamater. Misal ada alumni yang sakit atau meninggal harus kita jenguk. Atau ada alumni kita yang susah atau yatim maka wajib kita beri perhatian. Banyah hal positif yang bisa dilakukan apabila kekompakan senantiasa kita jaga.

“Sebagai alumni 2008 Smanda, kita berasal dari wadah yang sama, dididik dari almamater yang sama. Untuk itu mari kita jaga kebersamaan ini sampai kapan pun” tutup Pendamping Sosial Program Kementerian Sosial RI ini.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pengabdian Kepada Masyarakat, Mahasiswa Kukerta UNRI Bersama IPKKI

PEKANBARU – Universitas Riau (UNRI) telah mewadahi mahasiswa untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan ...