Kamis , 12 Desember 2019

Afrizal (Naaf) : Saya Apresiasi Kegiatan Pemuda Desa Padang Luas

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Afrizal pria yang santai dan bersahabat dengan semua orang ini mengapresiasi kinerja panitia dan pemuda desa padang luas dalam melakukan gebrakan dan upaya agar pemuda terhindar dari berbagai penyakit masyarakat terlebih narkoba.
Terbukti kegiatan tournament yang dilakukan langsung di apresiasi oleh afrizal dan di dukung penuh dengan memeberikan bantuan untuk lancarnya hajat pemuda tersebut.

Kepada awak media ketika di konfirmasi melalui telpon seluler nya sabtu 22/06/19 Afrizal mengatakan kalau dirinya siap mendukung kegiatan pemuda di desa manapun asalkan bersifat positif.

“Bukan saja di desa padang luas desa seaa lainnya di tambang juga sudah sering kita bantu,karena berdampak positif bagi masyarakat luas “terangnya.

Afrizal yang di kenal sebagai pengusaha suskes di tambang ini banyak mendapat perhatian dari masyarakat karena jiwa sosial nya kepada sesama sangat tinggi sehinga namanya sering di sebut karena juga dermawan.

Itulah pengakuan banyak orang ketika di tanya oleh Inforiau,adam ismail masyarakat kemang indah pun menyebut bahwasanya tidak ada orang tambang yang tak kenal dengan (Naaf).

Banyak faktor yang membuatnya di sebut sebut karena sifat rendah hati dan dermawan nya kepada semua kalangan dan masyarakat luas.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pasi Pers KODIM 0313/KPR Ajari Anak – Anak Mengaji di Musholla Muhajirin

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Perwira Seksi Personel Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Syaiful Arif mengajar anak – ...