Selasa , Oktober 19 2021

Akhirnya 2 Korban Terseret Arus Sungai Subayang Ditemukan

570ae284-ed38-4fc1-b0c2-a1b6fa3a4f16

Detak Kampar.co.id  KAMPAR KIRI – Dua korban hanyut yang terseret arus Sungai Subayang di desa Padang Sawah kecamatan Kampar Kiri pada Jumat sore (5/2) akhirnya ditemukan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya 2 warga yaitu Agus (LK 35 TH) dan Juki (LK 26 TH) hanyut dan tenggelam di sungai Subayang saat beraktivitas di sungai tersebut.

Upaya pencarian segera dilakukan beberapa saat setelah kejadian, pihak Kepolisian dari Polsek Kampar Kiri bersama tim BPBD Kampar dibantu warga masyarakat berupaya mencari korban menyusuri sungai ini.

Salah satu korban bernama Agus akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia pada Sabtu pagi (6/2) sekitar pukul 08.30 wib. Pencarian terus dilakukan, akhirnya satu korban lainnya bernama.Juki ditemukan pada hari yang sama pada pukul 19.00 wib juga ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol H. Ali Dahmar Siregar saat dikonfirmasi membenarkan penemuan kedua korban hanyut dan tenggelam ini, disampaikan Kapolsek bahwa kedua.korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan, pihak keluarga menolak dlakukan visum maupun otopsi terhadap korban dengan alasan akan segera menyelenggarakan jenazahnya serta sudah mengikhlaskan kejadian ini.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar