Senin , 21 September 2020

Aktivis mahasiswa KKN-DR Plus UIN SUSKA Riau melakukan kegiatan Penyemprotan desinfektan di Lk. II Pulau Kecamatan Bangkinang, Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR. CO. ID-Mahasiswa KKN-DR Plus UIN SUSKA RIAU melakukan kegiatan Kepedulian Covid-19 atau Rescovery Pasca Wabah Covid-19 yang terdiri dari 4 anggota melakukan Kerjasama Kelembagaan bersama Kelurahan Pulau serta Staff Puskesmas Pembantu (PUSTU) di Lk. II Pulau kecamatan Bangkinang,Kabupaten Kampar. Untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Pada hari Selasa (21/07/2020) kemarin.

Kegiatan kepedulian ini melibatkan mahasiswa KKN yang terdiri dari Rafly Gusman (Grup 95 ), Nur Yulia Yeti ( Grup 218), Ernida Yuni (Grup 163), dan Rahima Dina ( Grup 190).

Rafly Gusman selaku ketua kelompok juga melakukan koordinasi bersama RT, RW dan pengurus Masjid bertujuan mengikutsertakan didalam kegiatan sterilisasi masjid.

Cairan desinfektan tersebut disediakan oleh Kelurahan Pulau kemudian mereka sebagai Mahasiswa yang bertugas sebagai Tim Penyemprot yang di beri arahan oleh Staff Puskemas Pembantu setempat.

Sementara itu, menurut Bapak Edison selaku Kepala Kelurahan Pulau mengatakan bahwa “penyemprotan desinfektan sangat berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pulau”. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...