Senin , Oktober 18 2021

Aktor Ini Diancam Dibunuh,Karena Perannya Menghina Nabi Muhammad

Detak kampar.com, CALIFORNIA — Salah satu pemeran dalam filmInnocence of Muslims, Gaylord Flynn hidup dalam ketakutan. Itu lantaran film yang dibintanginya berisi adegan yang menghina dan menjelek-jelekkan Nabi Muhammad. Sontak saja, lantaran terus mendapat ancaman pembunuhan, ia menggugat Google agar film itu dihapus dari lamanYouTube. Sebagaimana diketahui, Youtube saat ini menjadi milik Google.
Dilansir Reuters, film yang dibintangi Flynn sempat memicu kemarahan besar di kalangan umat Muslim sedunia pada 2012. Bahkan, di sejumlah negara di Timur Tengah, terjadi kerusuhan sebagai respon atas beredarnya film itu. Sebelumnya, Lee Cindy Garcia sudah menempuh jalur serupa lantaran hidupnya tidak tenang akibat nyawanya terancam.
Flynn menyesalkan, mesin pencari terbesar di dunia maya itu tidak mempedulikan tuntutannya. Alhasil, film Innocence of Muslims masih bisa bebas diakses. Karena alasan itu, ia mengambil langkah hukum dengan mendaftarkan gugatan ke pengadilan Federal California pada Jumat (12/9) lalu. Selain Google, Flynn tidak ketinggalan menggugat sutradara Nakoula Basseley Nakoula, yang disebutnya berbohong. 
(dir/ROL)

Kirim komentar Anda disini

Komentar