Minggu , Desember 5 2021

Alfisyahri : 100% Warga Mengatakan Benar Memberikan Dukungan Kepada Kami

alfisyahri-sh-mh-detak-kamparBANGKINANG KOTA – Bakal Calon Bupati Kampar dari jalur perseorangan, Alfisyahri SH MH mengatakan, dari hasil verifikasi faktual oleh PPS di hari ke- 8 di 90% desa di Kabupaten Kampar dan hasilnya 95% dukungan untuknya syah. Hal itu disampaikannya, lewat akun media social facebook pribadinya, Kamis, (1/9/2016).

“Hasil verifikasi faktual oleh PPS, 100 % warga mengatakan benar memberikan dukungan kpd kami”. Tdk ada 1 ( satu ) orangpun warga disaat verifikasi yg mengatakan KTP dan Tandatangan yg ada dalam blangko dukungan kpd ALFISYAHRI bodong alias di maling.,,,InsyaAllah bersih, tanpa money Poiitic, tanpa Intimidasi, dan tanpa melakukan cara2 premanisme,” tulisnya.

Informasi ini disampaikannya sebagai upaya untuk menenangkan masyarakat dan menghindari fitnah. Sebagaimana diketahui, ada tiga pasang Bakal Calon Bupati Kampar yang mendaftar ke KPU lewat jalur perseorangan. Pertama pasangan Ardo – Khairudin, Kedua Jawahir – badransyah dan ketiga pasangan Alfisyahri – Wibowo. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar