Senin , November 29 2021

Alhamdulillah JH Kampar Selamat Dari Tragedi Mina

Detak kampar.com Kampar  – Menanggapi tragedi di mina, yang menyebabkan banyaknya Jema’ah Haji yang meninggal dunia (wafat), Alhamdulillah, untuk Jema’ah Haji (JH) Kab. Kampar hingga saat ini tidak ada yang menjadi korban. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI hari jum’at (25/09) diruang kerjanya.

Dirhamsyah mengatakan, informasi ini didapat langsung melalui Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) kloter 08 BTH Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, dan Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) kloter 10 BTH, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Kampar Utara H Darnis MSy melalui telpon selulernya.
Lebih lanjut Dirhamsyah mengatakan, hingga saat ini JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 08 dan 10 Debarkasi Batam, hanya satu orang yang meninggal dunia (karena sakit). JH Kab. Kampar yang wafat ini atas nama Bapak Mukhtar Bin Syarif. Wafat pada hari sabtu pagi, pukul 06.40 Waktu Arab Saudi (WAS) atau sekitar pukul 10.40 Waktu Bagian Barat (WIB), dirumah sakit King Abdul Aziz karena sakit gagal pernafasan dan di makamkan di pemakaman As Syaraq Mekkah.
Bapak Mukhtar Bin Syarif ini lahir di Bangkinang pada tanggal 13 April 1946, dengan nomor pasport B0715134, dan  Alamat : Jalan Datuk Tabano, Gg Ikhlas. Rtw03 / Rt 04, Kec. Bangkinang Kota, Wafat di usia 69 tahun, jelas Dirhamsyah. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar