Kamis , 24 September 2020

AMC Kejati Riau Gelar Touring ke Lubang Kolam Desa Merangin

BANGKINANG – Untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan sesama, Adhayaksa Motor Community (AMC) Kejaksaan Tinggi Riau melakukan Touring ke wilayah Kabupaten Kampar tepatnya di objek wisata Lubang Kolam, Sabtu (13/6/2020).

Touring yang dipimpin Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Daru Tri Sadono ini dikuti para Asisten beserta jajaran serta didampingi oleh Kasi Intel Silfanus Rotua Simanulang, Kasi Pidsus Amri dan Kasi Pidum Sabar Gunawan beserta jajaran dari Kejaksaan Negeri Kampar.

Touring yang dimulai dari markas AMC Kejati Riau tiba di Kantor Kejari Kampar sekira pukul 10.00 WIB, setelah istirahat sejenak rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke objek wisata Lubang Kolam Desa Merangin kecamatan Kuok.

Setelah puas menikmati keaslian alam di sekitaran Lubang Kolam, sebuah terowongan yang di bangun pada tahun 1929 ini rombongan AMC Kejati Riau memanjakan selera di Pondok Kupiek Dak Batulang yang berlokasi di Desa Empat Balai Kuok.

Dikatakan Wakajati Riau Daru Tri Sadono Objek wisata Lubang Kolam ini sangat bagus, tinggal keseriusan Pemerintah Daerah untuk mengelola serta mempercantik objek wisata bersejarah ini,”ucap Wakajati.

“Kegiatan kita ini bukan sekedar touring saja, ini sengaja diagendakan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan antar sesama, dengan ini kita bisa dekat dengan seluruh pegawai di Institusi ini,” ujarnya lagi.

Menurutnya, kegiatan ini mempunyai tantangan dan warna tersendiri, sebab kita konvoi bersama-sama mengendarai sepeda motor.

“Kita menjaga hubungan agar selalu kompak dan harmonis,” tuturnya.

Daru mengaku kalau dirinya memang sangat hobi melakukan touring mengendarai sepeda motor dan juga Pencinta alam.

“Saya senang touring sekalugus pencinta alam,”ungkap Daru.

Setelah usai Shalat Dzuhur dan makan siang, rombongan AMC Kejati Riau kembali ke Kota Oekanbaru.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dihadiri UAS, Kejari Kampar Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hikmah

BANGKINANG – Kejaksaan Negeri Kampar menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid dilingkungan Kantor Kejari ...