Selasa , November 30 2021

Amin Kian Melekat di Hati Masyarakat XIII Koto Kampar/Koto Kampar Hulu

unnamed
KOTO KAMPAR HULU (DK)  – Calon Bupati Kampar Nomor urut 1 Muhammad Amin, S.Ag,MH tampaknya semakin melekat di hati masyarakat dua kecamatan bersaudara, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Senin (12/12/2016) Amin bersama istri Asnawati, S.Ag menghadiri 4 rangkaian acara di 4 desa di Kecamatan  Koto Kampar Hulu.

Acara pertama Amin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Karomah Aidarusy di Desa Sibiruang Kecamatan XIII Koto Kampar. Di sini Amin juga berbincang dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Karomah Aidarusy Buya Ujang dan jamaah serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kemudian Senin sore Muhammad Amin yang juga Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) se-Sumatera didaulat melepas pawai akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1438 Hijriryah yang diikui ribuan santri PDTA, perkumpulan ibu-ibu wirid pengajian dan masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Dalam sambutannya Amin memuji masyarakat Tanjung yang telah berupaya membuat gaung peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi lebih besar dan mengajak masyarakat meneladani dan mencontoh prilaku Rasulullah SAW.

Usai melepas pawai akbar Amin melanjutkan kegiatan kampanye dialogis selaku calon Bupati Kampar di Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu. Suasana akrab kembali terlihat antara Amin dengan masyarakat Tabing. Koordinator Desa Tim Relawan Amin Saleh Desa Tabing Kabir mengajak masyarakat Tabing mencoblos pasangan nomor urut 1 Muhammad Amin-Muhammad Saleh pada pemungutan suara 15 Februari 2017 mendatang karena siapapun tak bisa memungkiri Muhammad Amin adalah calon yang paling dekat dengan masyarakat XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Amin-Saleh juga memiliki program yang paling bagus diantara calon yang ada yakni mengurangi pengangguran dan meningkatkan harga kelapa sawit dan karet dengan membangun dunia industri yakni industri hilir. Amin juga sosok yang agamis, bisa ceramah, bisa khutbah dan merakyat.

Acara terakhir Amin di Koto Kampar Hulu Senin (12/12/2016) diakhiri dengan menjadi penceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bandur Picak. Ratusan masyarakat tampak antusias mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Amin. Sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak, tokoh pemuda juga hadir di salah satu masjid di Bandur Picak tersebut. Amin tampak akrab sekali dengan warga di desa paling ujung Kabupaten Kampar yang berbatasan dengan Kabupaten Rohul tersebut. Di acara ini beberapa toloh masyarakat mengajak seluruh masyarakat Bandur Picak memilih Amin Saleh sehingga Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar semakin solid mendukung pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Hanura tersebut.(Rilis)

Kirim komentar Anda disini

Komentar