Minggu , 24 Maret 2019

Anak Laki-laki Terlantar Ditemukan Warga Dalam Kondisi Memprihatinkan, Polisi Sebar Informasi

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Andre Maulana Halawa (Lk, 18 Th), Pemuda Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar yang bekerja sebagai Buruh Bangunan, menemukan seorang anak laki-laki diperkirakan berumur 4 Tahunan dengan kondisi fisik terlihat lemah dan dalam keadaan terikat dengan kain.

Anak laki-laki yang belum diketahui namanya tersebut dan belum bisa diajak komunikasi tersebut, ditemukan di Jalan Lintas Garuda Sakti KM 11 Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar.

Hal ini didapat informasi via telpon seluler (16/03) kepada wartawan, M.Hasbi yang menjabat sebagai Humas PP Ranting Karya Indah dari Nursin (28 Th), seorang Kader Keanggotaan Pemuda Pancasila Ranting Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kab.Kampar.

Atas informasi tersebut, Informasi didapat langsung disampaikan kepada pihak berwajib Polsek Tapung Resort Kampar melalui Kapolsek Tapung, atas informasi yang diterima Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SIK melanjutkan kepada Piket Polsek Tapung melalui Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah, Brigadir Wilyan Fantri untuk segera menindak lanjuti informasi tersebut.

Kapolsek Tapung, AKP Sanny Handityo mengatakan, bahwa setelah Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah mendatangi TKP dimana anak tersebut ditemukan, didapati anak tersebut sedang dalam kondisi tidur setelah mandi dan mendapatkan penanganan awal dari pihak warga yang menolongnya.

“Anak yg ditemukan tersebut, dititipkan ditempat Ketua RW 05 Desa Karya Indah dan sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat bersama Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah.” beber Kapolsek.

Ditambah Sanny, “Informasi sudah kita sebar di berbagai jaringan terhubung kemitraan..Mohon bantuan apabila ada yang mengenali anak ini agar segera menghubungi Polsek Tapung melalui Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah dan Pemerintahan Desa Karya Indah melalui Kades Muhammad Ali. Atas kerjasama dan bantuannya disampaikan Terima kasih.” Pungkas Kapolsek Tapung.

“Untuk motif, hingga saat ini belum bisa kita ketahui. Yang jelas kita sebar informasi agar keberadaannya diketahui pihak keluarga.” tutupnya.

(M.Hasbi.A)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Heboh ! Pagi Ini Warga Temukan Mayat Diduga Membusuk Di Dalam Parit

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Warga Jalan Garuda Sakti KM 17 Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung Kab.Kampar dihebohkan dengan ...