Senin , Oktober 18 2021

Andik Vermansyah Hengkang Ke Malaysia

Jakarta – Bintang Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah sudah merapat ke Selangor FA. Dia pun berharap mendapat dukungan pada fans klub asal Malaysia tersebut.

Pria yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah menjadi bagian dari Selangor FA sejak November lalu. Andik menyepakati kontrak berdurasi selama satu musim kompetisi.

Setelah menjadi bagian dari klub berjuluk Gergasi Merah itu, pemain berusia 22 tahun tersebut berharap mendapat dukungan penuh dari para fans.

“Saya sangat senang bergabung bersama Selangor FA. Saya berharap mendapat dukungan dari suporter,” kata pemain berpostur 162 cm itu melalui akun Twitter resminya.

Sebelumnya, Andik merupakan pemain Persebaya 1927. Namun sesuai dengan hasil Kongres Luar Biasa PSSI bulan Maret lalu, Persebaya yang asli adalah yang berlaga di Divisi Utama dan baru promosi ke Liga Super Indonesia. Persebaya 1927 yang berlaga di Liga Prima Indonesia tidak diakui oleh PSSI. Hal itu dilakukan PSSI untuk unifikasi liga.

Sementara itu, Selangor FA merupakan tim yang didirikan pada 22 Februari 1936. Tim itu sudah mengoleksi tujuh gelar Liga Super Malaysia, 32 Piala Malaysia dan lima gelar Piala FA Malaysia. (ilh/hs)

Kirim komentar Anda disini

Komentar