Anggota DPRD Kampar Hanafiah Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Danau Lancang

Foto: Hanafiah saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat

BANGKINANG – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Hanafiah bagikan sembako kepada masyarakat miskin di Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, Jum’at (5/6/2020).

Bantuan sembako yang diberikan oleh Hanafiah yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar ini berupa beras, minyak goreng dan indomie.

Alumni Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun, Rokan Hulu ini mengatakan, jumlah yang dibagikan sebanyak 150 sembako hanya untuk masyarakat miskin di desa kelahiran itu.

“Bantuan kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Ini bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap wong cilik. Semoga dengan bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita,” ucapnya Politisi PDIP Kampar ini.

Sementara itu Siti Khodijah yang mendapatkan bantuan sembako ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kampar ini. Ia mendoakan Hanafiah semoga dimurahkan rezeki oleh Allah SWT.

“Semoga Pak Dewan kita ini selalu dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT. Terima kasih banyak kami sampaikan yang telah sudi memberikan bantuan di tengah Covid-19 yang melanda,” singkatnya.

(SJ)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun : Pembentukan Pansus Terkait Dana Penanggulangan Covid-19 Sangatlah Penting

BANGKINANG – Berhembusnya wacana pembentukan Panitia Khusus (Pansus) terkait penggunaan Dana Penamnggulangan Covid-19 di Kabupaten ...