Minggu , 7 Maret 2021

Anggota Koramil 07/Kampar Bersihkan Pangkalan Guna Terciptanya Lingkungan Kerja yang Sehat

KAMPAR – Anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr melaksanakan kegiatan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil dengan mengajak beberapa orang warga dengan cara Karya Bakti, Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan  Koramil dengan membersihkan beberapa bagian dari sudut pangkalan.

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Koramil 07/Kampar dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil 07/Kampar,  Senin (22/2/2021).

Dalam pembersihkan Markas Koramil 07/Kampar dipimpin langsung Komandan Koramil 07/Kampar Kapten inf Asril, dengan melibatkan seluruh anggota Koramil.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman”, kata Danramil.

Lanjut Danramil, “Dengan landasan ini, ia mengajak anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Koramil, agar dalam melaksanakan tugasnya anggota bisa berfikiran jernih dan selalu sehat jasmani, karena markas Koramil yang terlihat bersih, indah dan cantik setelah dibersihkan akan menjadi kerja kita nyaman”, imbuhnya. (*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kapolsek Rokan IV Koto Ikut Serta Ambil Bagian Pada TMMD Ke 110

Rokan Hulu – Sebagai bagian dari tim satgas TMMD, kapolsek Rokan IV Koto ikut serta ...