Sabtu , November 27 2021

Anggota Koramil 07/Kampar Karya Bakti di Masjid An Najah Ranah Singkuang

KAMPAR – Anggota Koramil 07/Kampar Jajaran Kodim 0313/Kpr Yang di pimpin Batih TUUD Serna Abdul Aziz Pada Sabtu Sore kemaren melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan dan Jalan Menuju Masjid An Najah Desa Ranah Singkuang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Minggu (06/09/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan Akses jalan menuju tempat ibadah.

Batih Tuud Serma Abdul Aziz mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai mempererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan Acara Tabliq Akbar dalam rangka menyambut Tahun baru 1442 Hijriyah, langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya, “Ungkap nya.
Sementara itu, Firdaus Sebagai Ketua Masjid An Najah mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian,

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan anggota Koramil 07/ Kampar  yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” pungkasnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar