Minggu , Agustus 1 2021

Anggota Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Bersihkan Mushola

TAPUNG – Batuud Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Peltu Slamet Pardede dan 10 orang anggota melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kamapr, yang merupakan wilayah binaannya. Minggu (20/06/2021)

Dikatakan Batuud bahwa gotong royong yang dilaksanakannya bersama masyarakat binaannya itu yakni membersihkan salah satu Musholla yang ada di Desa Petapahan tersebut.
“Hari ini kami bersama masyarakat Desa Petapahan bersama goro untuk membersikan Mushola AT. Tauhid yang berada dilingkungan tersebut,” tutur Baatuud.

Batuud juga menambahkan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya.

“Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita,” pungkas Batuud.

Kirim komentar Anda disini

Komentar