Minggu , Desember 5 2021

Ardo Ajak Pemuda terapkan Nilai Sportifitas Olahraga Dalam kehidupan Sehari-Hari

12819270_1241173732564857_7216770926396011163_o (1)

Detak Kampar.co.id RUMBIO. Rahmat Jevary Juniardo menghadiri penutupan Turnamen Futsal Eva Yuliana Cup di Dusun Piliang Desa Penyesawan Kecamatan Kampar Minggu (6/3).

Dalam sambupatannya Ardo mengawalinya dengan menyapaikan maaf dari Eva Yuliana yang batal hadir pada penutupan final Eva Yuliana Cup di Penyasawan disebabkan adanya suatu keperluan.

Pada laga final yang berlangsung dibawah guyuran hujan ini mempertemukan tim Pondok Patin Fc vs Eksekutif Muda. Turnamen ini dari awal diikuti oleh 36 tim dari berbagai desa dan kecamatan di Kampar.

Dalam laga yang berjalan seru dan menarik, Pondok Patin Fc Memastikan gelar juara setelah mengalahkan Tim Eksekutif Muda Fc dengan skor 3-0. Dimana tiga gol Pondok Patin Fc dicetak oleh Charly pada babak pertama. Sedangkan satu gol lagi dicetak Ery pada babak kedua.

Dengan hasil ini Pondok Patin Fc memastikan gelar juara. Pondok Patin berhak mendapatkan trofy Eva Yulianan Cup, selain itu juara pertama juga berhak mendapatkan uang pembinaan dari Eva Yuliana.

Para penonton sangat antusias menyaksikan laga final yang mempertemukan dua tim unggulan ini. Ratusan penonton berjubel menyaksikan laga seru meski dibawah guyuran hujan. Bahkan para ibu-ibu-ibu pun tumpah-ruah menonton laga penutupan yang juga dimeriahkan oleh hiburan rakyat berupa musik orgen tunggal.

Sementara Juara kedua otomatis diraih oleh Eksekutif Muda yang kalah dengan skor 3-0 dari Pondok Patin Fc. Sedangkan juara tiga diraih oleh tim Tore Fc. Pemain terbaik pada Turnamen ini juga diraih oleh Fadli dari klub Tore Fc.
Trofy dan uang pembinaan kepada para juara diserahkan langsung oleh Rahmat Jevary Juniardo. Dengan telah sukses digelarnya turnmen ini,

Ardo berharap para pemuda mampu menerapkan nilai-nilai sportifitas olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Dimana dalam olahraga kita dituntut untuk semangat dan bekerja keras demi kemenangan tim dengan senantiasa menjaga kekompakan dan tetap menghormati setiap keputusan wasit.

“Nilai-nilai yang ada dalam olahraga harus diterapkan dalam kehidupan nyata, seperti punya semngat juang yang tinggi, pantang menyerah dalam bekerja dan berkarya, menghormati kawan dan lawan serta patuh pada setiap keputasan wasit, kalau itu mampu diterapkan dalam kehidupan nyata sangatlah terpuji,” ungkap Ardo kepada wartawan usai turnamen.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar