Sabtu , November 27 2021

Ardo Siap Jadi Tameng Masyarakat Siabu Dalam Perjuangkan Aspirasinya

Detak kampar.comSIABU ~ Anggota DPRD Kampar Rahmad Jevari Juniardo yang juga merupakan ketua KNPI dan Granat Kabupaten Kampar melaksanakan Resers di Desa Siabu Kecamatan Salo ahad 23/08/2015.


Acara reses kali ini  di hadiri Pjs Kepala Desa Siabu Nurbaini,seluruh perangkat desa ,Ketua pemuda, tokoh masyarakat dan Camat Salo M Nasir yang tampak hadir direses hari terakhir ini.


Kegiatan rutin yang dilakukan anggota legeslatif untuk menyerap aspirasi masyarakat ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan serta banyaknya aspirasi yang disampaikan masyarakat.
Sapto Astono Kadus Karya nyata mewakili masyarakat Siabu meminta agar pembangunan jalan bes sepanjang 6 KM yang merupakan jalan akses warga untuk membawa  hasil perkebunan seperti karet dan sawit bisa dilanjutkan kembali karena jalan ini sangat fital bagi warga Siabu” ungkapnya.


Disisi lain Tamrin salah seorang warga mengeluhkan kondisi jembatan gantung dua yang sudah memprihatinkan dan meminta kepada ardo agar diperhatikan dan dimasukkan ke dalam anggaran APBD Kampar” pinta Tamrin.


Disamping iitu warga juga mengeluhkan penagadaan air bersih (Pangsimas) yang belum beroperasi secara maksimal, khusus masalah air bersh ini ardo langsung memberikan bantuan berupa uang dan ardo berharap dengan bantuan ini Pangsimas bisa dioperasikan kembali agar masyarakat bisa menikmati program pemerintah ini dengan sebagaimana mestinya” ujar Ardo.


Dalam penyampaiannya Ardo mengatakan bahwa Ia siap menjadi tameng bagi masyarakat Siabu dalam memperjuangkan aspirasinya dengan syarat masyarakat Siabu harus bersatu dan kompak karena dengan kekompakan inshaallah apa yang kita harapkan akan tercapai.


Ardo berjanji akan menampung dan mengusahakan Aspirasi yang telah disampaikan masyarakat dengan semaksimal mumgkin.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar