Minggu , Desember 5 2021

Asyik Layani Tamu,7 Orang Cewek Cafe Diamankan Tim Yustisi Kampar

PhotoGrid_1459337692349Detakkampar.co.id  BANGKINANG – Tim Yustisi Kampar amankan 7 orang cewek Cafe dalam operasi pekat di lokasi Cafe SP 1 Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, dam di perbatasan Sumbar Riau, Kelok Indah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar pada selasa tanggal 29/3/2016.

Ke 7 orang cewek Cafe ini terjaring dalam operasi pekat Tim Yustisi Kabupaten Kampar, yang di gelar pada selasa sore tanggal 29/3/2016, ditemui oleh Tim Yustisi Cewek Cafe ini sedang melayani tamunya sedang minum Bir.

Karena perbuatannya dianggap melanggar ketentuan dan tidak punya izin, akhirnya cewek Cafe ini di gelandang ke kantor Satpol PP kampar di Bangkinang.

7 orang cewek Cafe yang di amankan ini, bekerja di Cafe sebagai pelayan tamu tamu yang datang untuk minum Bir dan menemani tamunya selama berada di dalam cafe, mereka mendapatkan gaji dari berapa botol yang diminum tamunya, selain itu cewek cewek ini mendapatkan uang tip dari tamunya,

Kasat Pol PP Kampar M Jamil, yang di mintai penjelasannya via Kabid Trantib Dasril Harun, soal 7 orang cewek Cafe yang di amankan, menyampaikan bahwa, “operasi Yustisi yang di gelar dalam rangka menertibkan penyakit masyarakat yang di atur dalam Perda ,Nomor 17 tahun 2007 tentang pekat”,ujarnya.

Dasril menambahkan, “Sebanyak 7 orang cewek Cafe yang di amankan adalah, Sf (38 th),Sh (28 th), Wd (18th), Cnh (38th), Int (21th), Dw (25 th), Ht (20 th), sementara ada satu oramg laki laki pengelola Cafe Deden, juga ikut di amankan”.

“Semua yang terjaring telah didata dan diambil keterangannya. ini kita data dan kita ambil keterangannya oleh kasi penyidikan Firdaus Aljumri,SE,Msi. Selanjutkan akan kita bawa ke PN Bangkinang untuk disidangkan dalam tindak pidana ringan (tipiring).(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar