Sabtu , 19 Oktober 2019

Atlet SMAN I Bangkinang Kota Harumkan Nama Sekolah di Ajang O2SN

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pelaksanaan O2SN tingkat SMA se Kabupaten Kampar berjalan lancar dan sukses. Atlet SMAN 1 Bangkinang Kota berhasil meraih prestasi yang membahagiakan dan mengharumkan nama sekolah.

Wakil Ketua Bidang Kesiswaan SMAN 1 Bangkinang Kota, Ade Novitri, S.Pd.M.Pd yang mendampingi atlet selama Olimpiade dilaksanakan kepada wartawan (19/06/2019) mengatakan, bahwa atlit SMAN 1 Bangkinang Kota tampil optimal dan maksimal pada O2SN antar SMA se – Kabupaten Kampar. O2SN tingkat SMA se – Kabupaten Kampar yang dilaksanakan pada 18-19 Juni 2019 menjadi bukti prestasi yang dimiliki oleh siswa SMAN 1 Bangkinang Kota.

lebih lanjut Ade menjelaskan, selain kerja keras dari para atlet,, prestasi tersebut tidak luput dari do’a dan dukungan penuh dari pihak sekolah, guru, karyawan dan seluruh elemen SMAN 1 Bangkinang Kota.

Kepada wartawan Ade mengatakan, semoga prestasi yang kita raih hari ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Selain mengharumkan nama sekolah, prestasi yang kita raih diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa SMAN 1 Bangkinang Kota dalam mengali dan mengembangkan bakat dan skil mereka di luar kemampuan akademik.

Pihak sekolah telah memberikan dukungan penuh melalui kegiatan ekskul. Semua siswa bisa memilih ekskul mana yang mereka minati. bahkan pihak sekolah juga telah mendatangkan pelatih profesional untuk ekskul-ekskul tertentu, ungkap Ade.

“Alhamdulillah berkat kerja keras, doa dan dukungan dari seluruh elemen SMAN 1 Bangkinang Kota, pada O2SN tingkat SMA se – Kabupaten Kampar kali ini kita meraih prestasi gemilang, adapun prestasi tersebut adalah :

A.CABANG KARATE
1. Juara 1 Kata Putra
2. Juara 1 Kata Putri
3. Juara 2 Kumite Putri
B.CABANG BADMINTON
1. Juara 1 Putri
C.CABANG RENANG
1. Juara 2 Putri
D.CABANG SILAT
1. Juara 2 Laga Putra
2. Juara 3 Laga Putri.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pertahankan Juara Umum Kejurprov Riau III, 5 Atlet Panahan Kampar Berangkat Pra-PON

BENGKALIS, DETAKKAMPAR.CO.ID – Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar berhasil mempertahankan Juara Umum pada Kejurprov ...