Senin , November 29 2021

Awali Ziarah ke Makam Ibunda di Pulau Permai, Amin Siap Menuju KPU Kampar

unnamed-9TAMBANG (DK) – Bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Amin, S.Ag, MH sebelum mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar melakukan ziarah ke makam ibundanya di Desa Pulau Permai, Kecamatan Tambang, Kamis (22/9/2016) pagi.
Amin yang didampingi istrinya Asnawati dan Bakal Calon Wakil Bupati Drs H Muhammad Saleh dan istri Hj Erita disambut keluarga dan ratusan masyarakat sekitar.

Sebelum meninggalkan Desa Pulau Permai, Amin dan Saleh menyampaikan beberapa patah kata kepada keluarga dan masyarakat. Amin minta kepada keluarga, masyarakat khususnya masyarakat Tambang untuk selalu mendo’akannya supaya sukses menjadi Bupati Kampar bersama pasangannya Muhammad Saleh di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kampar tahun 2017 mendatang.

Amin juga mohon dukungan masyarakat Tambang di Pilkada Kampar karena selama ini Tambang selalu menjadi penentu kemenangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar.

Amin juga mengatakan, dirinya bersama Muhammad Saleh belum melakukan deklarasi sebagaimana bakal calon lainnya karena langsung mendaftar ke KPU. “Siap ini kita baru melakukan deklarasi. Insya Allah sekitar lima puluh ribu orang akan kita hadirkan,” ucap Amin.

Usai ziarah ke makan ibunda tercinta Amin dan Saleh serta rombongan langsung ke Pondok Pesantren Islamic Centre di Kampar. Di sini Amin-Saleh telah disambut ribuan pendukungnya dari berbagai desa dan kecamatan. Menurut rencana, usai sholat zuhur berjamaah dan makan bersama Amin-Saleh dan ribuan pendukung langsung bergerak ke Bangkinang menuju Kantor DPC Hanura dan Demokrat untuk selanjutnya mendaftar di KPU Kampar.(Redaksi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar