Senin , Oktober 18 2021

Aziz Zainal : Para Kandidat Harus Sportif Dan Jangan Saling Menjatuhkan

PhotoGrid_1457616977660

Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Berbekal dengan niat yang sama untuk membangun Kampar dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik hendaknya para kandidat bisa bersaing secara sportif dan tidak saling sikut menyikut.

Hal ini disampaikan Aziz Zainal,SH salah seorang kandidat Balon Bupati Kampar saat ditemui awak media usai melakukan pendaftaran serta pengambilan Formulir dirumah Restorasi Partai NasDem Kampar jl.A.Yani Bangkinang Kota Kamis 10/3.

Karena niat yang sama untuk Kampar itulah maka perlunya tindakan yang sama sama menahan diri, tidak perlu saling menjatuhkan dan menyikut.

Aziz sendiri datang ke rumah restorasi partai Nasdem Kampar adalah untuk mendaftarkan sebagai balon Bupati Kampar. Aziz Zainal yang merupakan ketua DPW PPP Riau datang didampingi ketua DPD PPP Kampar Yurmailis Saruji, Wakil Ketua DPD PPP Riau Abdul muis , Wakil sekretaris DPW PPP Riau Dandi Yandra, serta beberapa kader PPP.

Dengan modal tiga kursi yang sudah ada di PPP Kampar maka Aziz yakin akan lebih mudah untuk mencari koalisi dalam pilkada Kampar 2017 nanti.(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar