Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Bantu Perbaiki dan Cat Rumah Warga Kurang Mampu

SOREK – Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kampar yang di pimpin oleh Pelda Alek hermawan melaksanakan karya bhakti bersama warga membantu perbaikan dan pengecatan rumah Bapak Susilo (38 th) yang merupakan warga tidak mampu di Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, (05/06/2021).

Pelda Alek mengatakan bahwa “Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” tuturnya.

Kegiatan meliputi pengecatan dinding dan perbaikan dapur. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil 04/Pkl kuras pungkasnya.

Pak Susilo mengucapkan terima kasih pada koramil 04/Pkl kuras yang mau membantu pengecatan dan perbaiki dapur rumahnya ini.

Kirim komentar Anda disini

Komentar