Senin , Oktober 18 2021

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Bersama Bhabinkamtibmas Tetap Kawal Pembagian BLT DD Desa LKB

UKUI – Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serda Ahmad Basahil bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Bripka Pane ikut mendampingi dan mengawal pembagian BLT DD periode bulan Januari untuk 118kk Di Aula Kantor Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan (03/06/2021).

Adapun tujuan dari pengawalan dan pendampingan pembagian BLT DD ini di maksudkan, agar penyaluran berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Penyaluran BLT ini di hadiri Kades Lubuk Kembang Bunga Bapak Russi dan pendamping Desa,BPD dan Kadus,Rt,Rw dan Aparatur Desa lainnya.

“Kami mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar betul-betul mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya, selain itu dengan diterimanya bantuan tersebut pemerintah mengharapkan agar warga tidak mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelas Ahmad.

“Selain itu kami juga mengharapkan kepada warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat sebagaimana protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, jaga jarak aman, selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer. “Kami mengharapkan semua warga penerima agar menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di rumahnya masing- masing,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga Bapak Russi mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Babinsa Koramil 04/Pkl kuras dan Bhabinkamtibmas Polsek Ukui, karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Mereka juga melakukan pengawalan penyaluran BLT DD, tentunya hal ini di lakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar