Sabtu , Desember 4 2021

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Pantau Kampanye Calon Kades Bukit Jaya

UKUI – Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Serda Efrizal melakukan pemantauan Kampanye terbuka calon Kades Bukit Jaya di Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, (14/11/21).

Hangatnya suhu dan suasana perpolitikan makin terasa di seluruh lapisan warga desa Bukit jaya,Hal inilah yang menggugah Babinsanya ikut memantau di desa binaannya.

Selain itu Serda Efrizal juga mengingatkan kepada masyarakat untuk berbondong-bondong mendatangi TPS yang ada di desa guna menyalurkan hak pilihnya.

“Mari bersama kita ciptakan pilkades serentak 2021 ini yang aman dan damai, beda pilihan itu wajar tapi keutuhan warga  itu yang utama,” himbau Babinsa.

“Jadi bapak dan ibu sekalian jangan lupa ya tanggal 17 November 2021 ini,nanti nyoblos di TPS, Jangan sampai golput, kan sayang suara bapak dan ibu nanti kalau golput,” tambah Babinsa.

Salah satu masyarakat Desa Bukit jaya Cipto (47) menyambut baik apa yang dilakukan oleh anggota babinsa tersebut.

“Hal ini sangat baik sekali karena mengingatkan kami untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Dan kami masyarakat akan senantiasa mendukung dan bersama-sama TNI dan Polri menjaga keamanan lingkungan. Kami siap mewujudkan pilkades 2021 yang aman, sejuk dan damai,” ujar Cipto.

Kirim komentar Anda disini

Komentar