Rabu , 23 September 2020

Babinsa Koramil 07/Kampar Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Tambang – Kegiatan sosialisasi yang selalu dilaksanakan kepada Warga Desa dan pedagang sebagai salah satu bentuk upaya untuk memutus mata rantai peredaran covid 19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil 07/Kampar di setiap wilayah binaannya masing-masing.

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr yang di pimpin oleh Serma Husnedi, yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Padang Luas Kec. Tambang Kab. Kampar , melaksanakan sosialisasi ke rumah-rumah warga Desa tersebut dalam rangka pencegahan peredaran covid 19 atau virus corona.Rabu (01/07/2020)

“Dengan selalu menegakkan Protokol kesehatan atau Hidup sehat sasarannya antara lain rumah-rumah makan, tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada Warga,” kata Babinsa menjelaskan

Setelah itu Babinsa Desa Padang Luas itu mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan serta mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” tutur Babinsa.

 

 

**(Hasby)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

L JAYAPURA – Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata [KKSB] Kembali berulah di Kabupaten Intan Jaya Propinsi ...