Jumat , Oktober 22 2021

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Ajak Siswa Belajar Daring di Rumah

TAMBANG – Akibat Pandemi Covid-19 masih berlangsung, banyak anak sekolah belajar dari rumah secara daring (online). Babinsa Koramil 07/ Kodim 0313/Kpr Koptu Sutono memberikan Jaringan wifi gratis bagi anak-anak sekolah yang kurang mampu dirumah nya di Desa Tarai Bangun Kecamtan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (08/10/2020).

Koptu Sutono mengatakan sebagai aparat teritorial Babinsa tidak hanya sekedar mengawasi program belajar secara daring saja, akan tetapi juga ikut membantu dengan yang dikerjakan oleh anak-anak SD, di Rumah nya.

Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril menuturkan “Pendampingan belajar online tersebut yang dilakukan babinsa untuk membantu anak anak sekolah agar tidak kesulitan dalam pembelajaran secara online selain itu bisa bertukar pikiran dengan anak seusianya dalam pembelajaran secara online tersebut serta mengurangi penggunaan pengeluaran untuk pembelian pulsa internet,” tutur Danramil

Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan program belajar secara daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan.”pungkas Danramil.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar