Jumat , Oktober 22 2021

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Bantu Pembuatan Pagar Rumah Warga

TAMBANG – Upaya yang dilakukan oleh Serka Jhon Kenedi bersama Sertu Syamsurizal, Babinsa Kualu Nenas Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr dalam rangka memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat di Desa Binaannya yaitu Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, maka selaku Babinsa Serka Jhon Kenedi membantu warga masyarakat dalam rangka pembangunan Pagar rumah, Senin (17/5/2021).

Pembuatan pagar rumah warga ini, merupakan lanjutan pembangunan dikarenakan sebelumnya baru selesai pembuatan pondasi dan pada saat ini dilanjutkan dengan pemasangan batako dinding pagar rumah yang dibantu dikerjakan oleh Babinsa Serka Jhon Kenedi Bersama Rekan nya Sertu Syamsurizal.

Menurut Kapten Inf Asril, Danramil 07/Kampar, bahwa seorang Babinsa didalam Melakukan sesuatu pekerjaan ataupun kegiatan di wilayah binaan masing-masing harus bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya akan memberikan dampak positif sehingga kehadiran seseorang Babinsa di wilayah sangat berarti dan dirindukan oleh warga masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Jhon Kenedi dan Sertu Syamsurizal, Babinsa Koramil 07/Kampar dengan berbagai kesempatan selalu hadir untuk membantu kesulitan warganya.

Dengan kehadiran Babinsa dalam pekerjaan pemasangan batako dinding pagar rumah warga ini, warga pemilik rumah tersebut merasa terbantu dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Kampar. (*).

Kirim komentar Anda disini

Komentar