Selasa , Oktober 26 2021

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Lanjutkan Pembangunan RTLH di Desa Kampung Panjang

KAMPAR UTARA – Sertu Asep Eltias dsn Sertu Azwir anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr bersama warga Melanjutkan pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Imam Munandar, di desa Kampung panjang, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Sabtu (28/11/2020).

Imam munandar merupakan salah satu warga tidak mampu yang mendapat bantuan pembangunan rumah dari Dandim 0313/kpr
Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos., M.I.Pol.

Bantuan Rumah tersebut sebagai bentuk perhatian dari Dandim 0313/Kpr kepada masyarakat untuk dapat tinggal lebih layak, guna terpenuhinya standar hidup layak, layak sandang dan papan.

“Semoga pembangunan RTLH ini dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat, Saya harap peran serta dari warga sekitar untuk berpartisipasi, ikut bergotong royong membantu dalam proses pembangunan rumah ini,” terang Sertu Eltias.

Sementara itu, imam munandar selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0313/Kpr yang telah peduli dan memberikan bantuan Rumah kepada nya.Karena dengan bantuan Rumah ini saya dapat tinggal lebih layak untuk kedepan nya,” ucap imam.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar