Selasa , Oktober 19 2021

Babinsa Koramil 08 /Tandun Dan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 KPR Bersama warga Lanjutkan Pengerjaan Box Vulvert


Ujung Batu – Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 yang digagas Kodim 0313 / KPR , kembali melanjutkan pengerjaan Pembangunan Box Culvert di Desa Suka damai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Kamis (04/03/2021)

Pembangunan Box Culvert itu termasuk pada salah satu poin dari 7 pembangunan infrastruktur yang telah di canangkan dalam program pembangunan TMMD Kodim 0313 / KPR tahun 2021 ini.

Dandim 0313 / KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M Sinaga S. Sos. Mi. Pol. melalui Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi Sebagai Pa Koordinator lapangan . mengatakan, pembangunan Box Culvert yang dilakukan TNI Bersama masyarakat tersebut menjadi sangat dibutuhkan mengingat sulitnya akses penyeberangan transportasi hasil perkebunan warga setempat.

“Untuk hari ini pekerjaannya melanjutkan pekerjaan yang kemarin, yaitu penggalian pondasi bagian tengah tempat menanam cerocok,” kata Kapten Arm Alza Septendi

Disebutkan nya, selama giat pelaksanaan pekerjaan Box Culvert berlangsung aman tanpa hambatan berarti.

“Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini,” tutup Kapten Arm Alza Septendi

Kirim komentar Anda disini

Komentar