Selasa , November 30 2021

Babinsa Koramil 08/Tdn Pengamanan Serbuan Vaksin Dosis II di Puskesmas Tandun ll

Rokan hulu – Babinsa Koramil 08/Tdn, Kodim 0313/KPR dpl Pelda Muksin melakukan monitoring pemberian vaksinasi Dosis II untuk warga masyarakat. Kegiatan vaksinasi Dosis II di gelar di Puskesmas Tandun ll Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan hulu, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut di mulai pukul 09.00 WIB dengan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat, selain monitoring Prokes Pelda Muksin juga membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

“kehadiran kami di lokasi vaksinasi yang pasti untuk membantu kelancaran dan pengawasan penerapan protokol kesehatan serta mengamankan terselenggaranya kegiatan vaksinasi, agar warga masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid -19” ujar Babinsa Pelda Muksin.

ia juga menyampaikan, tentunya pihaknya juga bersama aparat yang ada di wilayah terus berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah melalui kegiatan serbuan vaksinasi

selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setelah menerima vaksin

“kami juga berpesan kepada para warga yang sudah menerima vaksin, ada sebanyak 200 orang yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari” pungkasnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar