Senin , Oktober 25 2021

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Berikan Internet Gratis Belajar Daring Siswa Yang Tidak Mampu Bantu Kesulitan Warga

BATU BERSURAT – Personel Koramil 12/XIII Koto Kampar jajaran Kodim 0313/KPR Serka Marwandi menyediakan fasilitas internet gratis dengan menggunakan Hotspot untuk membantu Murid/Siswa-Siswi yang terkendala dalam belajar lewat daring di masa pandemi COVID-19 di Halaman Makoramil 12/XIII Koto Kampar Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar, Kamis (11/02/2021).

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Inf M Yusuf mengungkapkan layanan internet gratis dengan menggunakan Hotspot dari anggota kami adalah merupakan Swadaya Sendiri.Sebagai Komandan Koramil 12/XIII Koto Kampar saya merasa sangat bangga dengan memiliki anggota yang loyal dengan atasan dan mempunyai moral yang tinggi. Hal tersebut terlihat ketika anggota dengan edukasi yang tinggi peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Seperti terlihat di berbagai kegiatan sosial selalu dilakukan anggota diwilayah binaannya,seperti membantu Murid /Siswa -Siswi untuk belajar online di berbagai tempat yang notabenenya lokasi sangat sulit untuk mendapatkan jaringan internet.Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu meringankan kesulitan orang tua murid untuk membeli kuota internet maupun yang tidak mempunyai ponsel.

“Sebagai Aparat kewilayahan khususnya diwilayah sektor teritorial kami ,dengan segala upaya kami akan selalu siap membantu kesulitan warga dimanapun berada termasuk juga dalam hal proses belajar daring para murid/siswa – siswi yang kesulitan mengakses internet di rumahnya.Kapanpun dan juga dimanapun lokasinya tentu kami akan datangi untuk memberi bantuan belajar daring untuk anak- anak terkhusus untuk anak yang memang betul – betul dari Orang tua yang tidak mampu,” ujar Babinsa Serka Marwandi.

Kirim komentar Anda disini

Komentar