Selasa , Oktober 19 2021

Babinsa Koramil 13/ Rokan, Menghimbau/Mengajak Warga Masyarakat Agar Jangan Ragu dan Takut Vaksin

ROKAN HULU – Babinsa Koramil 13/Rokan, Serma Muhar menghimbau kepada masyarakat yang masih ragu – ragu dan takut untuk di vaksin, Serma Muhar juga menyampaikan pentingnya vaksin untuk menambah kekebalan tubuh, untuk mempermudah segala urusan dan juga untuk memutus rantai penyebaran covid – 19. Khususnya Desa Pendalian, Kecamatan Rokan lV Koto, Kabupaten Rokan Hulu. (10/10/2021).

Babinsa juga mengungkapkan bahwa masyarakat juga harus percaya kepada pemerintah terkait program vaksinasi covid – 19 ini.

Babinsa juga mengajak warga masyarakat agar tidak ragu dan takut lagi dalam menerima vaksin covid – 19 yang menjadi salah satu senjata untuk melindungi diri.

Buat warga masyarakat yang selama ini merasa ragu untuk di vaksin, sekarang tidak usah ragu lagi. ayo sama – sama kita ikuti program vaksin covid – 19 ini, karena memang ini adalah salah satu senjata kita untuk melindungi diri serta melindungi keluarga kita.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, itu paling penting, jadi tidak usah takut dan ragu meski nantinya telah menerima vaksin covid – 19. Ujar Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar