Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Dusun 4 Kota Garo

TAPUNG HILIR– Ketua RT 039 Dusun 4 Desa Kota Garo melaporkan penemuan mayat laki-laki, atas nama Fendi Jay, di dipinggiran perkebunan warga kepada Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi, di RT. 039/RW 008, Dusun 4 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Jumat (09/04/2021).

Kejadian berawal pada hari Rabu tanggal 08 April 2021 sekira pukul 20.30 WIB, Sdr. Fendi Jay berangkat dari rumah untuk melaksanakan giat rutin mencari atau berburu ayam hutan dengan menggunakan senapan angin dan biasanya akan pulang kerumah sekitar pukul 02.00 wib.

Sdr. Fendi Jay sampai pagi tidak juga kunjung pulang kerumah, dengan tidak pulangnya sampai pagi pihak keluarga Sdr. Fendi melaporkan hal tersebut kepada Ketua Rt bapak Ismayadi, kemudian Ketua Rt mengumpulkan warga untuk melakukan pencarian.

Pukul 10.00 wib Sdr. Fendi Jay dapat ditemukan dalam keadaan telungkup dan masih manyandang senapan anginnya, kemudian Ketua Rt melaporkan temuan tersebut kepada Babinsa.

Babinsa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas tentang laporan tersebut dan langsung turun kelapangan bersama dengan petugas kesehatan UPT Puskesmas Kota Garo.

Hasil pemeriksaan dari tim kesehatan Puskesmas Kota Garo Dr. Roni menyatakan penyebab dari meninggalnya Sdr. Fendi Jay dikarenakan penyakit Jantung.
“Sdr. Fendi Jay meninggal dikarenakan serangan jantung,” katanya.

Babinsa menyampaikan kepada pihak keluarga Sdr. Fendi Jay tentang tindak lanjut tentang kejadian tersebut.
“Apakah Zenajah akan di otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya Sdr. Fendi Jay, namu pihak keluarga bisa menerima dan tidak akan mengotopsi serta akan membuat surat pernyataan untuk tidak di otopsi”kata Babinsa.

Kirim komentar Anda disini

Komentar