Rabu , Oktober 20 2021

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Kampar Ke Polsek Tapung

TAPUNG – Kunjungan kerja resmi Kapolres Kampar ke Polsek jajaran Polres Kampar. Kegiatan yang dikemas dalam acara silaturahmi Kapolres bersama Forkopimka, Tiga pilar (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas), Tokoh Tomas danToga tersebut diisi dengan sambutan Kapolres. Jumat (01/10/2021).

Dalam Hal ini Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Peltu Erizal dan Sertu Saiful Bahri menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres ke jajaran Polsek Tapung Bersama Forkopimka dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tapung

Dalam sambutannya Kapolres berpesan kepada hadirin “Tolong dikembangkan kesadaran untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga menimbulkan daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan Kamtibmas”. “Yang pertama mencegah untuk tidak menjadi korban kejahatan, kedua mencegah tidak menjadi pelaku kejahatan dan ketiga turut memelihara Kamtibmas”. Katanya.

Sedangkan tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkenalkan diri karena beliau adalah pejabat baru, yang kedua ingin mengecek langsung situasi dan kondisi Polsek, dan tujuan terakhir adalah ingin menyerap langsung keluh kesah anggota dan meminta masukan masyarakat terkait situasi Kamtibmas dan kinerja anggota.

Kirim komentar Anda disini

Komentar