Kamis , September 23 2021

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrohman

TAPUNG– Babinsa Desa Sumber Makmur Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serda Sugiran menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrohman di dusun 1 Rt 004 Rw 002, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Jumat (30/07/2021).

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Baiturrohman dihadiri Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng, S. SH., Camat Tapung Bapak Ambri Yudho, M.si, Kades Sumber Makmur bapak Ngabekti, ST, Babinsa Serda Sugiran, Bhabinkamtibmas Aipda Agung, Tokoh agama bapak H. Sobirin serta Ketua Panitia pembangunan Mesjid bapak Samson Batubara

Bapak H. Sobirin sebagai Tokoh Agama Desa Sumber Makmur mengharapkan nantinya keberadaan Masjid Baiturrohman bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini, Selain itu kata Ngabekti Kades Sumber Makmur, Desa ini perlu berkomitmen untuk memakmurkan Masjid yang dibangun ini.

“Dalam membangun tempat ibadah juga membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Masjid adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar Masjid ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan”. Ungkapnya

Babinsa mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah kerja kami sebagai Babinsa untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Babinsa.

Kirim komentar Anda disini

Komentar