Senin , November 29 2021

BADAN KESBANGPOL TAJA PENYULUHAN

photogrid_1481010037998
 Pekanbaru (DK)  -Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru menaja penyuluhan kepada masyarakat tentang meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada kota Pekanbaru tahun 2017, Selasa (06/12) di Aula Kantor Badan Kesbangpol kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Agus Pramono selaku Kepala Badan Kesbangpol kota Pekanbaru pada pukul 09.30 Wib dengan mengucapkan Basmalah.

“Dengan mengucapkan Basamalah, Bismilahhirrahma nirrahim, kegiatan penyuluhan peningkatan partisipasi masyarakat dalam pilkada kota Pekanbaru tahun 2017, resmi saya buka”, ucap Agus Pramono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pekanbaru dan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota Pekanbaru, bertindak sebagai Narasumber.

Komisioner KPUD menyampaikan tentang teknis dan jadwal pelaksanaan Pilkada kota Pekanbaru. Sementara Ketua Panwaslu menjelaskan tentang pengawasan Pilkada.

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai elemen masyarakat, mahasiswa, dan media masa dengan hikmat dan antusias. (Baim)

Kirim komentar Anda disini

Komentar