Selasa , 22 September 2020

Bahas Calon Wabup Dampingi Catur, PKS Kampar Buka Ruang Untuk Masyarakat Berikan Pandangan dan Masukan

Foto : Tamarudin,S.Pdi ketua DPD PKS Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMAR.CO.ID – Sebagai salahsatu Partai pengusung Azis – Catur, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar ikut menyikapi sosok atau kriteria yang akan mendampingi Catur Sugeng Susanto disisa jabatannya yang saat ini menjadi perbincangan hangat.

Tamarudin,S.Pdi ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kampar menyampaikan, setelah munculnya satu nama calon Wabup dari Partai Golkar kemarin, tentu kita dari PKS juga ikut menyikapinya dengan membawa ini ke Rapat Pleno internal PKS yang baru saja kita laksanakan di sore hari ini,” ujar Tamar saat ditemui Senin sore (20/1/2020) di kantor DPD PKS jalan jend.Sudirman Bangkinang.

Dikatakan Tamar, sampai saat ini kita sudah memasuki tiga fase, yang pertama sebelum Pileg, kita dari Partai koalisi sudah melakukan pertemuan – pertemuan yang membicarakan siapa sosok Wabup yang akan mendampingi Catur Sugeng dan ini berjalan alot serta belum memunculkan kesepakatan,” katanya.

“Fase kedua pasca Pileg, pertemuan antar enam Partai koalisi saat itu sangat kondusif serta saling terbuka dan sekarang ini adalah fase ketiga setelah Golkar memunculkan satu nama, tentu kita perlu mennyikapi sebagai salahsatu Partai koalisi,” tutur Tamar menambahkan.

Dilanjutkan Tamar, untuk beberapa minggu kedepan kita akan membuka ruang kepada masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan pandangan – pandangan tentang hal ini yang bisa menjadikan masukan bagi kita. Walau pun tidak mengerucut ke salahsatu nama, paling tidak bisa mengarah ke kriteria dan siapapun yang lahir dari proses ini diharapkan bisa membantu Bupati dalam bekerja” sambungnya.

“Kita dari PKS optimis Kampar akan punya Wabup dan ini tentu tergantung niat kita terutama dari Partai koalisi,”tutupnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ahmad Syah Harrofie Untuk Bengkalis Lebih Baik

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ahmad Syah Harrofie (ASH) menjadi sosok unggul dalam bursa bakal calon Bupati ...