Senin , Oktober 25 2021

Balapan Di Misano Jadi Target Pedrosa

Detak kampar.com, Jakarta – Setelah gagal naik podium di Silverstone, Dani Pedrosa kini cuma unggul 10 poin atas Valentino Rossi. Pada balapan akhir pekan ini di San Marino, Pedrosa berharap bisa menjalani race yang seru.
Setelah berhasil menjadi juara di Republik Ceko, Pedrosa justru harus menerima hasil buruk di Inggris saat dia gagal naik podium. Dia dikalahkan Rossi yang pada akhirnya merebut posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.
Hasil balapan di Silverstone dua pekan lalu itu membuat keunggulan Pedrosa atas Rossi kini cuma berjarak 10 poin. Itu membuat persaingan antara kedua pebalap bakal makin sengit di enam seri terakhir.
Untuk race di Misano akhir pekan ini, Pedrosa berharap bisa menjalani kompetisi yang sengit.
“Saya tidak sabar untuk pergi ke Misano di akhir pekan ini. Selalu ada penonton yang menyenangkan di sana selama tiga hari dan juga atmosfer yang bagus dengan suporter asal Italia. Semoga saja kami mendapat cuaca yang bagus dari Jumat dan menjalani semuanya di arah yang kami inginkan,” sahut Pedrosa.
“Itu balapan yang pendek tapi intens dengan banyak tempat untuk menyalip dan itu sedikit bumpy, jadi setingan akan jadi kunci. Saya berharap menjalani balapan yang seru,” lanjutnya di Crash.(dir/Ds)

Kirim komentar Anda disini

Komentar